Sugeng Rawuh


free counter

Rabu, 23 September 2009

DOGGY STYLE


RH:
Setelah mendengar bahwa seorang anggota parlemen WA (Oz Barat) partai oposisi akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya, maka saya merasa amat "geli" setelah mengetahui riwayat lengsernya yang amat aneh.

Anggota parlemen ini suka "ngambus kursi" bekas tempat duduk seorang anggota parlemen wanita yang di-sir-i. Mungkin kelakuan ini sudah cukup aneh. Tetapi nasib jelek bagi dia, ada saksi yang meneguhkan bahwa anggota parlemen ini tidak hanya sekali ngambus tempat duduk wanita itu.

Akhirnya berita ini tersebar di koran. Bahkan dia diadukan ke pengadilan. Saya tidak bisa membayangkan betapa malunya dikenal oleh seluruh warga negara sebagai "chair sniffer"! Maka setelah beberapa bulan tak tahan lagi dia dipoyoki sebagai orang berkelakuan amat aneh itu. Dia keluar dari politik (ya, politik memang gelanggang permainan yang amat aneh ...!)


Papilon:
Pi, gaya bercinta ada beraneka, diantaranya Doggy Style. Lha kalau pakai acara ngambus kursi bekas pantat terlebih dahulu, ini pasti tergolong doggy style level tinggi. Gayanya hampir sama dengan gaya anjing pelacak yakni...., ambus jejak “pantatnya” dulu, baru kemudian sergaaaap itu pantat. Begitu kira2.

Piye jal, lucu kagak?

Papilon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar