Sugeng Rawuh


free counter

Senin, 14 September 2009

TENTANG BLOG MBAH KAKUNG

Blog ini merupakan hasil kumpulan (setelah diseleksi) dari tulisan2 saya dan juga tulisan teman2 yang ada di blog2 saya yang lain, yaitu: di Blog TINA SAXOPHONE MUSIC GALLERY, Blog GALERI ANTIK SERBA JADUL, BLOG MBAKO TINGWE dan di PAPYRUS MEDIA ELEKTRONIK, media punya teman yang saya ikuti.

Setiap tulisan akan dimasukkan ke dalam kategori sesuai dengan tempat asal tulisan tersebut. Dari blog TINA SAXOPHONE MUSIC GALLERY akan masuk kategori: Serba Sebul. Dari blog GALERI ANTIK SERBA JADUL masuk kategori: Serba Jadul. Dari blog MBAKO TINGWE masuk kategori: Serba Ngebul dan dari PAPYRUS MEDIA ELEKTRONIK masuk kategori: Serba Serbi. Jadi ada 4 kategori yaitu:
Serba Sebul,
Serba Jadul,
Serba Ngebul,
Serba Serbi.

Satu lagi kategori tambahan adalah kategori "Mbah Kakung", sebagai perkenalan dari saya.

Kegiatan "ngeblog" itu saya mulai sejak sekitar 2 tahun lalu. (Sebelumnya ya..., gaptek). Dan sekarang saya merasa semua "isi kepala" yang sudah berada di luar kepala, berupa tulisan2 yang bertebaran, perlu didokumentasikan dengan lebih baik. E.., siapa tahu ntar bermanfaat.

Gitu deh.

Salam, mbah Kakung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar