Sugeng Rawuh


free counter

Senin, 14 September 2009

PERKENALAN MBAH KAKUNG

Saya Yo. Prihardianto alias Dimas Anto alias mbah kakung, seorang pria usia tengah baya yang mendapat julukan "Mbah Kakung" dari kedua, hampir tiga, cucu saya. Dan menulis merupakan salah satu kegiatan yang sekarang ini sedang saya gandrungi. Selain itu saya juga suka kegiatan yang berkaitan dengan urusan "oral pleasure", sedot dan sebul, seperti meniup saxophone dan mengisap rokok. Ya, antara saxophone dan rokok memang tidak bertentangan. Lho kok? Lha hiya lah karena yang satu nyebul dan yang lainnya ngebul. Keduanya sama2 mengandung "bul". Betul? Tidak hanya itu, saya juga suka corat coret alias menggambar dan yang paling seru adalah saya juga suka.., ngibul alias ngobrol ngalor ngidul. Hal2 yang serba jadul juga menarik minat saya dan beberapa barang2 jadul kini terkumpul sebagai barang2 koleksi.

Semua hal tentang saya, tentang masa kanak2 saya, tentang studi, tentang anak istri, tentang profesi, tentang hobi, tentang bisnis dan tentang segala hal yang saya minati akan saya coba tuangkan di sini. Ternyata dari sini terlihat betapa "gombalnya" saya.

Dan sebagai artikel pembuka saya akan angkat buah pena bu Harno, ibu saya, yang sekarang udah berusia 76 tahun. Tulisan ini masih hangat lho, judulnya: Rumah Gedek, yo ben.

Gitu deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar