Sugeng Rawuh


free counter

Selasa, 22 September 2009

PROMOSI MULUT KE MULUT

Papi kudu percaya bahwa cara beriklan paling ampuh adalah "Dari Mulut Ke Mulut" alias word of mouth. Cara ini selain efektif juga sangat efisien.

Jadi jangan disepelekan kebiasaan ibu2 atau kita2 di Indonesia yang gemar "ngrumpi", suka "ngrasani" tentang apa saja. Wis tho segala kabar baik atau buruk dari aneka hal ditanggung bakal cepat menyebar dan meluas berkat rasan-rasan itu.

Implikasinya terhadap para pemasar (suatu produk) antara lain mereka kemudian harus dan akan berfokus kepada kepuasan pelanggan. Jika pelanggan puas tentunya pelanggan itu akan (dengan suka rela) mempromosikan secara word of mouth, akan rasan- rasan dengan tetangga, teman, saudara dst.

Piye Jal?

Papilon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar